Selasa, 23 Juni 2009

2169 dan 2269

  • 2169

apakah kalian tau arti 2169 itu ?!! itu adalah tanggal 21 bulan juni tahun 2009 . di situ tepatnya W nembak L . L terima si W . itu kan berkat bantuan DOKTER CINTA ! hahaha . di BOWLING . terus sehabis W nembak L . kamii ke LC . makan banana split .


<-- created by Ditha , Inca , Lia , Nadia , Nikita

jadi . banana splitnya ada yang ga habis . jadi kami campur campur dengan krimer , saos tomat , saos cabe , dll . trus . di tata menjadi yang foto diatas ! keren kan ?! :-bd . sehabis pulang dari LC . kami jalan ke rumah aku . si lia udah jalan duluan : jadi aku dll . di belakang . kami lewatin yang menurutku tempat angker . kami takut takut . tapi lama ke lamaan enggak lagi . terus . sampai di rumah aku sholat . setelah selesai sholat . sambil nunggu taxi orangnya main PS adek ku main NASCAR . setelah itu mereka pulang deeh !

  • 2269

jadi . tanggal 22 bulan juni tahun 2009 . aku nadia ditha inca puasa . pas itu kami perpisahan di WDC . jadi . kan disebutin tu LIMA BESAR TERBAIK di kelas . aku ga nyangka ternyata aku naik ke atas pentas karena masuk LIMA BESAR TERBAIK :D . dan ternyata . aku nadia ditha inca ( yang puasa tadi ) naik ke atas pentas semua :)) . setelah selesae acaranya . aku ditinggal papa ku . yaudah aku jalan pulang . ternyata dijalan aku ketemu ma ditha inca nadia , di mobilnya ditha . ya udah jadinnya kami ke rumah ditha . di rumah ditha . papanya ngajakin buka bersama di SIDI MACHO ! ya udah . kami kan masii pake baju batik . jadi pulang dulu . pertama ke rumah aku habis tu ke rumah inca lalu ke rumah nadia . di rumah nadia kami di jemput mama papanya ditha . langsung ke SIDI MACHO . di SIDI MACHO kami sholat maghrib . sesudah sholat maghrib . kami makan IKAN BAKAR ! lezaaat ! :))

sekian dari aku , ternyata LIBURAN kali ini MENYENANGKAN !

3 komentar:

muhammad farhan mengatakan...

blog ny bagus bener

nikitadwikarsani mengatakan...

hahaha . thx !

Anonim mengatakan...

nikita, new blog link! http://mywicked-lifejournal.blogspot.com/